Raffi Ahmad: "Saya Suka Janda"

By nova.id, Kamis, 25 Maret 2010 | 23:14 WIB
Raffi Ahmad Saya Suka Janda (nova.id)

Raffi Ahmad Saya Suka Janda (nova.id)

"Yuni dan Raffi (Foto: Okki) "

Sudah hampir satu tahun, Raffi Ahmad menjalin hubungan kasih dengan Yuni Shara. Tampaknya, status janda tak menghalangi Raffi untuk melanggengkan hubungan mereka. Saat tampil berduet di sebuah acara, keduanya didapuk melantunkan lagu berjudul 'Kasih' milik Ermy Kulit, kemesraan keduanya pun diumbar sepanjang lagu. saling berpegangan tangan, dna saling merangkul atas panggung.

Sebelum keduanya bernyanyi, sambil bercanda, Raffi ditantang untuk jujur oleh presenter Olga Syahputra yang juga sahabat dekatnya. "Jujur, Raffi sebenarnya lo suka janda atau gadis sih?," tanya Olga polos yang langsung dijawab oleh Raffi. "Aku suka janda. Meskipun dia (Yuni Shara-red) janda, aku suka. Kita sudah klik kok," katanya setengah terkejut karena tiba-tiba Yuni naik ke atas panggung. "Sebenarnya sih aku suka dua-duanya," ujar Raffi.

Setelah tanya jawab di atas panggung, Raffi dan Yuni yang kabarnya melakukan 'lamaran' di atas panggung hanya merayu satu sama lain. "Yuni, kalau aku jadi bunga kamu mau jadi apanya?," tanya Raffi. "Aku mau jadi tawon, karena suka menyengat," canda Yuni.Okki