Ahmad Dhani: "Dia Sosok Luar Biasa"

By nova.id, Kamis, 25 Maret 2010 | 07:52 WIB
Ahmad Dhani Dia Sosok Luar Biasa (nova.id)

Ahmad Dhani Dia Sosok Luar Biasa (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Ahmad Dhani sangat mengagumi sosok ramah Kak Seto. Diakui Dhani, sejak ia memiliki permasalahan dengan mantan istrinya, Maia Estianty, saat itulah Kak Seto menjadi sahabat setia. "Yang jelas di mata saya Kak Seto adalah orang yang konsisten sejak awal dan tidak pernah berubah akan kepedulian anak," ujar Dhani yang hadir dalam acara 40 Tahun Pengabdian Kak Seto Di Dunia Anak-anak di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Kamis (25/3) siang.

Menurut Dhani, sampai saat ini sosok Kak Seto memang belum tergantikan. Bahkan, bila kelak Dhani dicalonkan sebagai pengganti Kak Seto, ia pun bakal menolaknya. "Agak susah mencari padanannya yang satu level dengan Kak Seto. Beliau itu ikon orang yang peduli anak-anak. Buat saya dia tidak ada duanya. Kak Seto itu sosok yang luar biasa dalam urusan anak-anak," ujar Dhani memuji habis sahabatnya.

Saking kagumnya, Dhani mengharapkan Kak Seto bisa berperan di pemerintahan. "Saya harap Kak Seto bisa jadi Menteri Pendidikan Nasional. Dia punya semua kapasitas yang ada. Selain itu Kak Seto juga awet muda, buktinya dia masih dipanggil 'Kak' sampai sekarang, saya sudah dipanggil 'Om'," kata Dhani Okki