Gary Iskak Siap Urus Buah Cintanya Dengan Risma

By nova.id, Kamis, 25 Maret 2010 | 05:37 WIB
Gary Iskak Siap Urus Buah Cintanya Dengan Risma (nova.id)

Gary Iskak Siap Urus Buah Cintanya Dengan Risma (nova.id)

"Gary Iskak (Foto: Astri) "

Sidang mediasi keempat antara pihak Ima Risma dan Gary Iskak akhirnya mencapai kata sepakat. Hal ini dijelaskan Hery Subagyo, salah satu pengacara Gary Iskak. "Mediasi ini final, artinya sudah ada titik temu dalam hal substansial di antara Risma dan Gary. Minggu depan, kesepakatan itu bisa ditandatangani," jelas Hery Subagyo di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Kamis (25/3).

Dalam kesepakatan yang bersisi tujuh butir itu, Gary sudah mengakui bahwa Rabiya Putrisyah adalah anak kandungnya. "Inti kesepakatan itu adalah permintaan dari pihak Risma menyangkut kedudukan dan status anak, betul diakui dan diterima Gary Iskak. Kedua belah pihak akan mengurus bersama-sama status hukum anak itu," paparnya.

Soal pernikahan dan tuntutan materi, menurut Hery bukan prioritas sehingga belum dibicarakan lebih lanjut. "Selain status anak, itu bisa dibicarakan nanti. Kami juga akan atur waktu agar Gary dan Risma bisa bertemu," tukas Hery.

Jika selama ini Gary tidak pernah muncul di persidangan, Hery mengelak hal itu karena pria plontos bertato ini pengecut. "Jangan berpikir negatif, yang penting masalah ini bisa diselesaikan baik-baik. Dengan ikhlas dan kerelaan hati, Gary sudah mengakui itu anak dia," tutup Hery.Isna