Raul Lemos Ngaku Duda Pada Krisdayanti

By nova.id, Kamis, 25 Maret 2010 | 00:04 WIB
Raul Lemos Ngaku Duda Pada Krisdayanti (nova.id)

Raul Lemos Ngaku Duda Pada Krisdayanti (nova.id)

"KD (Foto: Okki) "

Suasana hati Krisdayanti tidak terpengaruh oleh berita tentang hubungannya dengan Raul Lemos yang disebut-sebut masih berstatus suami orang. Di hari ulang tahunnya (24/3), Elsie Lontoh, sahabat KD bisa merasakan perempuan asal Batu, Malang itu sedang senang. "Walaupun tidak bertemu, saya bisa merasakan KD lagi senang. Kelihatan dari sms balasan dia," cetus Elsie.

Soal kabar Raul belum bercerai, Elsie mencoba menanggapi dari sisi KD. "Kalau melihat sifat KD, saya enggak yakin kalau dia menjalani hubungan dengan orang yang masih punya keluarga. Yang bisa membuktikan status orang itu kan hanya dia (Raul) dan istrinya. Tapi sampai sekarang, tidak ada bukti soal itu. Orang itu pasti ngomong ke KD kalau sudah duda," jelas Elsie yang menilai KD berhak jalan dengan siapapun karena statusnya yang single.

Kepada Elsie, KD pun enggan bercerita banyak soal Raul. "Kalau cerita sekilas, KD enggak pernah sebut nama. Saya pun tidak pernah banyak omong kecuali KD keluar jalur. Selama ini saya lihat KD masih di jalur yang benar," tegas Elsie.Isna