Raffi Ahmad Bosan Bicara Yuni Shara

By nova.id, Rabu, 24 Maret 2010 | 11:14 WIB
Raffi Ahmad Bosan Bicara Yuni Shara (nova.id)

Raffi Ahmad Bosan Bicara Yuni Shara (nova.id)

"Raffi Ahmad (Foto: Okki) "

Raffi Ahmad mulai jengah bila ditanyai pendapatnya soal kekasihnya, Yuni Shara dan kabar pernikahannya. Raffi terang-terangan mengaku kesal bila terus ditanyai seputar isu itu. "Bosen sih kalau ditanya gitu. Kayak kemarin sempat digosipin nikah itu. Kalau lagi mau jawab berarti aku mau jawab," ujarnya saat ditemui disela acara Dahsyatnya Duasyat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/3) sore. "Kalau masalah menikah itu biarlah urusan saya bukan urusan kalian. Kan saya yang mau menikah," ujar Raffi cuek.

Walau mengaku kesal, Raffi mau sedikit bercerita soal hubungan dengan kekasihnya yang janda beranak dua itu. "Intensitas hubungan aku sama Yuni semakin membaik," ujarnya sambil mengklarifikasi hubungan Yuni dengan ibundanya. "Sama mamah nyantai-nyantai aja. Mama aku juga tahu yang terbaik. Mamaku orang yang dekat sama Yuni," kata Raffi.

Selama ini, Raffi terkesan cuek bila diberitakan Yuni memiliki hubungan yang kurang baik dengan mamanya. Tapi ini semua diralat oleh Raffi. "Kalau aku sama mamaku kompak, tidak ada yang tidak baik. Kalau diberitakan mamaku tidak terima Yuni itu berita miring saja," katanya. Okki