Syahrini: "Saya dan Mas Anang Sama-sama Single"

By nova.id, Rabu, 24 Maret 2010 | 04:18 WIB
Syahrini Saya dan Mas Anang Sama sama Single (nova.id)

Syahrini Saya dan Mas Anang Sama sama Single (nova.id)

"Anang dan Syahrini (Foto: Okki) "

Untuk kesekian kalinya Anang dan Syahrini tampil mesra di acara ulang tahun Dahsyatnya Duasyat. Kemesraan yang selalu terlihat, kini diumbar kembali. Anang dan Syahrini pun melengkapi penampilan dengan pakaian senada berwarna cokelat.

"Aku pakai baju cokelat karena warnanya matching dan Mas Anang bisa menyesuaikan dengan baju cokelat juga," kata Syahrini yang semakin cantik dengan kacamata cokelatnya. "Aku sih enggak apa-apa lebih ngikutin dia, karena kalau laki-laki kan lebih simple," ujar Anang saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/3) siang.

Syahrini yang selama ini dianggap sebagai wanita yang banyak menginspirasi Anang dalam hal berbusana tak terlalu setuju bila dikatakan ia yang 'mengubah' Anang. "Saya enggak pernah mengubah karakter Mas Anang. Kalau berduet, kan, memang harus kompak," ujar Syahrini. "Sekarang aku lebih senang, aku lebih terlihat muda 20 tahun kan," ujar Anang sambil bercanda.

Anang dan Syahrini yang bulan depan akan syuting video klip kedua berjudul 'Cinta Terakhir' di Bali makin santai saja menanggapi omongan publik soal kemesraan mereka. "Mesra untuk menyenangkan pemirsa, kan, enggak apa-apa. Tapi kalau back to reality ya biasa lagi. Lagian kami smaa-sama single. Kedekatan dalam hal kolaborasi enggak apa-apa," ujar Syahrini.Okki