Indra Bruggman Cium Dewi Perssik, Orangtuanya Malu

By nova.id, Selasa, 23 Maret 2010 | 17:34 WIB
Indra Bruggman Cium Dewi Perssik Orangtuanya Malu (nova.id)

Indra Bruggman Cium Dewi Perssik Orangtuanya Malu (nova.id)

"Indra Bruggman (Foto: Okki) "

Berperan sebagai suami dari Dewi Perssik membuat Indra Bruggman harus menghayati perannya. Indra yang terlibat dalam produksi film horor berjudul 'Tiran' ini mengaku total berakting. "Saya berharap adegannya bisa dinikmati orang banyak. Ini adalah adegan antara suami dan istri," kata Indra yang melakoni adegan ciuman dengan Dewi Perssik. Apakah Indra menikmatinya? "Ya gitu lah. Rasanya sama saja. Waktu saya melakukan itu, saya anggap Dewi Perssik istri saya. Saya melakukannya dengan hati," ujar Indra saat dijumpai di Hard Rock Cafe EX Jakarta Pusat, Selasa (23/3) sore.

Indra yang sempat malu karena adegan ciuman panasnya bocor lewat video yang tersebar di internet ini mengaku semakin dekat dengan sosok DP semenjak terlibat syuting bareng. "Nyokap saya juga lihat adegan itu ciuman-red), jadi malu. Takutnya orang mikir macam-macam," ujar Indra. "Di lokasi syuting kita suka bercanda juga biar chemistrynya dapat," kata Indra.

Akibat kedekatan Indra dengan Dewi di film itu, keduanya sempat dikabarkan memiliki ikatan khusus. Benarkah? "Saya sudah mulai kebal dengan gosip. Rasa untuk kesal, marah, dan dendam sudah enggak ada. Itu udah resiko pekerjaan. Yang penting saya selalu bekerja dengan jujur dan tidak merugikan orang lain. Enggak masalah biarin aja." Okki