Indra Bruggman: "Adegan Itu Memang Ada"

By nova.id, Selasa, 23 Maret 2010 | 11:39 WIB
Indra Bruggman Adegan Itu Memang Ada (nova.id)

Indra Bruggman Adegan Itu Memang Ada (nova.id)

"Indra Bruggman (Foto: Okki) "

Video Indra Bruggman dan Dewi Perssik berciuman sudah banyak beredar di dunia maya. Video itu sempat membuat heboh. Indra pun sempat dibuat deg-degan karenanya. "Adegan itu memang ada. Itu di film saya berjudul Tiran (Mati Diatas Ranjang). Di film itu, saya sebagai suami dan istri dan memang ada adegan ciumannya," ujar Indra yang dijumpai di Hard Rock Cafe EX Jakarta Pusat, Selasa (23/3) sore.

Diakui Indra, saking gugupnya ia harus beberapa kali mengulang adegan panas itu. "Banyak. Pokoknya ada berbagai macam angle ciuman," ujar Indra sambil tertawa. Indra terlihat malu saat ditanyai apa rasanya berciuman dengan wanita kontroversial Dewi Perssik. "Bukan dengan siapanya, yang penting itu suatu bentuk profesionalisme. Saya harus buat senyata mungkin, supaya orang melihat itu real," kilah Indra.

Sambil bercanda Indra mengakui ciuman yang dilakukan bersama DP tak terlalu lama. "Ah, itu cuma beberapa detik aja. Coba bisa diperpanjang. Tapi kalau ciuman sampai 8 menit, pegel juga," ujar Indra yang tak takut adanya kontroversi atas adegan panas itu. "Kontroversi itu udah resiko. Kalau ada apa-apa dibelakang, ya harus dihadapi," ujar Indra yang sempat menyesali beredarnya video panasnya bersama janda Saipul Jamil dan Aldiansyah Thaher itu. Okki