Julia Perez Telat Tiga Bulan

By nova.id, Selasa, 23 Maret 2010 | 08:05 WIB
Julia Perez Telat Tiga Bulan (nova.id)

Julia Perez Telat Tiga Bulan (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Harapan Julia Perez untuk tak melanjutkan perseteruannya dengan sang ayah, Angkasa, ternyata tak semudah yang diperkirakan. Berkas kasusnya sudah terlanjur dilimpahkan ke kejaksaan. "Sepuluh hari lalu, Jupe telepon saya untuk minta kasusnya ditutup. Saya ketemu mamanya dan diberi surat kuasa yang sudah di tandatangani. Walaupun Jupe yang meminta untuk dicabut, kan mamanya yang melapor, jadi pakai surat kuasa mamanya," ujar kuasa hukum Jupe Adnan Assegaf saat dihubungi tabloidnova.com Selasa (23/3).

Bila saja Jupe tak terlambat untuk mencabut laporan itu, sang ayah Angkasa akan bebas. "Menurut kejaksaan sudah telat tiga bulan kalau untuk dicabut jadi siap disidangkan, berkas-berkasnya sudah P21 tahap 2, jadi tinggal serahkan barang bukti dan tersangka ke kejaksaan, kemarin saya sempat bicara dengan Kanit Reskrim Polsek Pasar Rebo," ujar Assegaf.

Menurut Assegaf, kliennya memiliki inisiatif untuk menarik kembali pelaporan atas ayahnya. "Dari pihak kami memang sudah resmi mencabut karena ada kuasa dari mamanya. Karena menurut Jupe, ini masalah keluarga. Dia juga merasa kasihan dengan papanya. Ini inisiatif dari Jupe sendiri dan mereka berdua sudah memaafkan. Tapi Kasipidum, minta kasus ini dilanjutkan," imbuhnya. Ayahanda Jupe dilaporkan ke Polsek Pasar Rebo pada bulan September 2009, karena telah mengancam akan membunuh ibunda Jupe, Sri. Angkasa dijerat pasal 335 ayat 1 soal pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan. Okki