Yuni & Raffi Siap Bicarakan Pernikahan

By nova.id, Senin, 22 Maret 2010 | 14:06 WIB
Yuni Raffi Siap Bicarakan Pernikahan (nova.id)

Yuni Raffi Siap Bicarakan Pernikahan (nova.id)

"Yuni dan Raffi umbar senyum bahagia ditanya seputar rencana menikah (Foto: Okki) "

Raffi Ahmad sedang menjadi perbincangan karena diduga sengaja memamerkan foto-foto pernikahan dengan kekasihnya, Yuni Shara, melalui akun sosial pribadinya, Twitter. Dijumpai ketika mengisi acara berdua, baik Raffi dan Yuni kompak menampik kabar tersebut. "Saya enggak punya Twitter, itu mungkin orang jahil aja, enggak ada gambar, yang melangsungkan pernikahan, itu bukan Twitter saya," ujar Raffi yang dijumpai di Wisma Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/3) malam.

Raffi dan Yuni tampak tak kikuk lagi saat ditanyai hubungannya. Keduanya saling melempar canda dan merangkul pundak pasangannya. "Pokoknya saya dan Yuni enggak punya Twitter Kalau ada yang mengatas namakan saya, itu bukan saya, enggak tahu orang gila kali," ujar Raffi sambil tertawa. "Itu mungkin gambar sendiri kali, badannya diganti," bela Yuni yang merangkul mesra pundak Raffi.

Yuni dan Raffi pun berjanji akan berbagi bila kelak berita bahagia pernikahan mereka dilangsungkan. "Oh iya dong, Raffi kan sendiri, saya juga sendiri," kata Yuni.

Okki