Pasha Malu, Tapi Tak Dendam

By nova.id, Jumat, 19 Maret 2010 | 06:35 WIB
Pasha Malu Tapi Tak Dendam (nova.id)

Pasha Malu Tapi Tak Dendam (nova.id)

"Pasha (Foto: Okki) "

Selama tiga bulan terakhir, Pasha menyandang status sebagai terdakwa tindak pidana penganiayaan terhadap mantan istrinya, Okie Agustina Sofyan. Kini setelah persidangan beragendakan putusan usai digelar, Pasha resmi menyandang status sebagai terpidana. Malukah Pasha? "Yang pasti enggak enak lah, dengan status terpidana itu enggak nyamanh," ujar Pasha di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/3) siang.

Pasha menganggap beban yang diembannya kini pun semakin berat. "Beban pasti, karena tidak ringan. Yang jelas harus mawas diri, lebih berhati-hati, lebih baik ke depannya," kata Pasha yang dianjurkan dapat menjaga emosi oleh hakim ketua Wedhayati SH saat seusai sidang. "Masalah imej jangan tanya saya tapi tanya masayarakat saja," imbuhnya.

Saat ditanyakan perihal nasib bandnya Ungu, Pasha menanggapi ringan. "Kalau saya disuruh kerja ya kerja. Sejauh ini Ungu cuma doa saja. Mereka selalu kasih support," imbuh Pasha yang mengaku tak punya dendam dengan mantan istrinya yang telah menyeretnya ke kepolisian. "Enggak ada dendam sama Okie," imbuh Pasha singkat. "Intinya sampai saat ini saya masih bisa menjalani dan bisa mengikuti, menghargai proses hukum," kata Pasha. Okki