Pasha: "Vonis Itu Berat Untuk Saya"

By nova.id, Jumat, 19 Maret 2010 | 06:08 WIB
Pasha Vonis Itu Berat Untuk Saya (nova.id)

Pasha Vonis Itu Berat Untuk Saya (nova.id)

"Pasha (Foto: Okki) "

Seusai mendengar putusan hakim, Pasha terlihat tertunduk. Menurutnya, apapun keputusannya, itu sangat memberatkan. "Hasil vonis tentu kami hargai sekali. Bagi saya pribadi maupun dari penasihat hukum, kami diberikan hak untuk memikirkan hasil vonis ini selama seminggu," ujar Pasha seusai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/3) siang.

Pasha yang terbukti melakukan penganiayaan sehingga meninggalkan bekas luka lebam di bagian dahi kiri, pipi, dan lengan bawah mantan istrinya, Okie Agustina, mengaku berat menerima hukuman pidana yang sebenarnya tak mengharuskannya dipenjara. "Tentunya kalau mendengar vonis tadi yang dibacakan untuk saya, apapun bentuknya tentu vonis itu berat buat saya," ujar Pasha.

Pasha yang sejak kedatangannya terlihat sangat tegang ini berjanji akan lebih menjaga sikapnya yang dikabarkan temperamental. "Hukuman bersayarat bukan hal yang ringan," ujar Pasha yang sama sekali tak mendapatkan kunjungan dari personil Ungu. "Satu, itu merupakan hukuman pidana, yang kedua, harus betul-betul menjaga sikap. Intinya vonis hari ini bukan hal yang ringan buat saya," ujar Pasha yang pada 9 Februari 2010 lalu dituntut pidana penjara 1,6 tahun oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).Okki