Pasha: "Saya Enggak Mau Berandai-andai"

By nova.id, Jumat, 19 Maret 2010 | 03:20 WIB
Pasha Saya Enggak Mau Berandai andai (nova.id)

Pasha Saya Enggak Mau Berandai andai (nova.id)

"Pasha (Foto: Okki) "

Menjelang sidang putusan, Pasha terlihat tegang. Untuk menenangkan diri, Pasha sibuk dengan telepon genggamnya dan menghisap beberapa batang rokok. Di sela perbincangan dengan penggemarnya, Pasha mengaku tak memiliki persiapan apa-apa. "Saya enggak bisa ngomong apa-apa, enggak ada persiapan khusus," ujar Pasha saat dijumpai di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/3) pagi.

Walaupun telah dinyatakan dituntut 1,6 tahun pidana penjara oleh JPU (Jaksa Penuntut Umum-red), Pasha masih mengharapkan kebebasan. "Saya enggak mau berandai-andai, ini bukan main-main. Saya masih mengharapkan bisa bebas. Kalau masalah hukum jangan tanya saya deh. Jujur saya enggak berani mikirin," kata Pasha sambil kembali sibuk dengan ponselnya.

Pasha yang mengaku masih menjalin komunikasi dengan mantan istrinya, Okie Agustina ini pasrah dengan apapun keputusan yang akan ia terima. "Proses sidang sudah diikuti bersama. Saya rasa kita bersama-sama menunggu. Pasti saya maunya bebas dari hukum, saya tidak melakukan apa pun. Terlalu jago kalau saya bilang nanti pasti bebas. Mudah-mudahan masih dilindungi Allah," tutupnya.Okki