Rossa Tolak Pakai Baju Terbuka

By nova.id, Kamis, 18 Maret 2010 | 23:27 WIB
Rossa Tolak Pakai Baju Terbuka (nova.id)

Rossa Tolak Pakai Baju Terbuka (nova.id)

"Rossa (Foto: Isna) "

Rossa berharap sukses pada konser tunggalnya di Malaysia, 29 Mei 2010. Dengan menggelar konser ini, pelantun Nada-Nada Cinta ini berharap bisa naik kelas.

"Pertunjukan ini sangat spesial dan menggunakan dana sangat besar. Kendala pasti ada tapi apapun juga harus bisa diatasi. Ibaratnya kalau kita mau naik kelas ada ujian. Saya menyelenggarakan konser agar bisa menjadi penyanyi dengen level yang lebih tinggi," harap penyanyi asal Sumedang ini.

Soal pakaian dan gerakan tari yang dibatasi oleh peraturan yang diterapkan di Malaysia, Rossa sudah menyiasatinya dengan pakaian yang tertutup. "Saya enggak pakai baju-baju yang terbuka karena di sana punya standar sendiri. Konser ini kan juga akan disiarkan oleh TV lokal di Malaysia. Tapi itu bukan masalah buat saya karena prinsip saya di mana bumi dipijak di sana langit dijunjung," cetus Rossa yang akan mengenakan 4-5 baju untuk konsernya nanti.

Dengan profesionalisme yang tinggi, Rossa juga diharuskan melupakan masalah pribadinya sejenak demi kelancaran konser selama dua jam di Stadion Putra Bukit Jalil, Kuala Lumpur. "Untungnya saya suka memilah-milah masalah pribadi dan pekerjaan. Diusahakan, masalah justru saya dijadikan semangat hidup." Isna