Risma Tuding Gary Iskak Pria Bertato Tak Punya Nyali

By nova.id, Kamis, 18 Maret 2010 | 05:37 WIB
Risma Tuding Gary Iskak Pria Bertato Tak Punya Nyali (nova.id)

Risma Tuding Gary Iskak Pria Bertato Tak Punya Nyali (nova.id)

"Ima Risma (Foto: Isna) "

Ima Risma kembali dibuat jengkel dengan ketidakhadiran Gary Iskak di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Kamis (18/3). Tidak bisa menutupi emosinya, Risma meluapkan kata-kata yang mengejek pria bertubuh kekar itu. "Saya baru tahu dari sidang pertama sampai keempat Gary enggak bisa hadir ternyata tatonya aja yang banyak tapi nyalinya dikit, badannya aja yang gede tapi nyalinya kecil," cetus Risma kesal.

Dalam mediasi kali ini, Risma juga menyayangkan sikap Gary yang seperti tidak peduli pada anak yang sudah terbukti darah dagingnya sendiri melalui tes DNA. "Lucu aja kenapa masalah saya dan anak saya yang sudah terbukti dengan tes DNA kok diselsaikan diulur-ulur. Sementara pihak sana (Rischa Novisha) yang masih mengandung dan belum ketahuan anak siapa, sudah diselasikan cepat. Kok saya dipermainkan, enggak ditanggapi seirus," ujar Risma dengan nada tinggi.

Namun ketidakhadiran Gary sudah tidak dianggap penting oleh Risma. "Kalau saya masih cinta sama Gary mungkin saya kecewa, tapi untungnya enggak. Secara pribadi, saya tidak mengharapkan apa-apa. Hanya satu, agar dia mencintai dan sayang ke anak. Kalau ke saya seperti teman aja." Isna