Gary Iskak Tak Datang, Peluang Risma Mengecil?

By nova.id, Kamis, 18 Maret 2010 | 04:41 WIB
Gary Iskak Tak Datang Peluang Risma Mengecil (nova.id)

Gary Iskak Tak Datang Peluang Risma Mengecil (nova.id)

"Ima Risma (Foto: Isna) "

Gary Iskak kembali tak menghadiri sidang mediasi dengan Ima Risma di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten. Garry beralasan sibuk syuting sinetron. "Gary enggak datang, dia takut sama wartawan, takut ditanya macam-macam," jelas Hery Subagyo, salah satu pengacara Gary saat ditemui sebelum sidang di PN Tangerang, Kamis (18/3).

Namun lewat Hery, Gary menitipkan pesan ingin mencari jalan g terbaik. "Kami mau yang terbaik karena masalah ini kental dengan nuansa moral, bukan hukum," imbuh Hery. Hery pun tidak melihat adanya perbuatan melawan hukum pada kasus Gary dan Risma. "Pihak mereka menggunakan dalil bahwa mengingkari anak yang di luar nikah adalah perbuatan melawan hukum. Jangankan anak di luar nikah, mengingkari anak dari istrinya pun bukan termasuk melawan hukum tapi melanggar moral," jelas pria berkacamata ini.

Selain itu Hery melihat pihak Risma salah alamat memasukkan perkara ini ke pengadilan negeri. "Kalau menuntut kesejahteraan anak seharusnya di Pengadilan Agama. Menurut saya kans Risma (untuk menang) sangat kecil. Icha (Rischa Novisha) yang sudah dinikahi secara siri saja sulit apalagi yang tidak dinikahi," seru Herry.Isna