Vicky Nitinegoro Tahu Jennifer Dunn Pacari Pengacaranya

By nova.id, Rabu, 17 Maret 2010 | 23:55 WIB
Vicky Nitinegoro Tahu Jennifer Dunn Pacari Pengacaranya (nova.id)

Vicky Nitinegoro Tahu Jennifer Dunn Pacari Pengacaranya (nova.id)

"Vicky Nitinegoro (Foto: Isna) "

Vicky Nitinegoro mengaku tak terlalu mengikuti perkembangan proses persidangan yang mendudukkan Jennifer Dunn sebagai terdakwa kepemilikan 7 butir ekstasi. Vicky yang sempat ikut diamankan pihak berwajib karena berada di satu lingkungan kos dengan Jennifer hanya sesekali melihat tayangan persidangan Jennifer di televisi. "Katanya ada hubungan sama pengacaranya itu. Gue enggak terlalu ngikutin (persidangan), paling lebih banyak tahu lewat teman saja, enggak mencari tahu sendiri," aku Vicky usai merilis band barunya, Solitaire Addict di Hard Rock Cafe, Rabu (17/3) malam.

Sebagai teman satu lingkungan kos, Vicky sebenarnya sudah memberikan peringatan pada Jennifer agar menjauhi barang terlarang. "Dulu waktu Jennifer baru pindah ke tempat satu kosan juga pernah gue bilang ngapain sih makai narkoba. Gue sempat bilang ke dia untuk belajar dari pengalaman orang tapi akhirnya kena tangkap juga," cerita mantan suami Chintya Ramlan ini.

Meski tidak sampai mengalami dinginnya tembok jeruji penjara karena terbukti tidak memiliki narkoba, kejadian penggerebekan itu tak ayal membuat Vicky memetik hikmah di balik itu semua. "Gue banyak belajar dari kejadian ini. Kita enggak tahu teman kita pengguna (narkoba) apa enggak. Tapi menurut gue orang yang memakai narkoba itu jangan dijauhi. Justru kita rangkul untuk berubah," ujar Vicky yang mengaku belum pernah menjenguk Jennifer selama berada di tahanan.

Sebagai anak laki-laki, Vicky pun tetap diberikan kebebasan penuh untuk bergaul oleh sang bunda. "Paling nyokap cuma pesan jangan berteman sama orang yang salah," cetus Vicky.Isna