Inul Tak Perpanjang Kontrak Sheila Marcia

By nova.id, Rabu, 17 Maret 2010 | 10:09 WIB
Inul Tak Perpanjang Kontrak Sheila Marcia (nova.id)

Inul Tak Perpanjang Kontrak Sheila Marcia (nova.id)

"Inul Daratista (Foto: Okki) "

Sheila Marcia sempat menjadi artis pertama yang bergabung dalam Inul Daratista Artist Management, namun seiring masalah yang membelit Sheila, kontrak kerja Sheila pun dihentikan. "Kebetulan tiga bulan dari sekarang enggak diperpanjang lagi, karena sudah terhitung satu tahun, jadi kontrak sudah habis," ujar Inul yang ditemui di Inul Vizta KTV Atrium Senen, Jakarta Pusat, Rabu (17/3) sore. "Mama Sheila sempat telepon dan bilang mereka akan tinggal di Bali dan konsentrasi sama baby-nya," ujar Inul menceritakan perbincangan terakhir dengan Sheila Marcia.

Inul yang sampai sekarang mengaku belum menjenguk Sheila tak mau berbicara banyak apakah kedepannya akan terlibat kerjasama lagi. "Saya belum memastikan kedepannya dia balik lagi atau enggak. Saya sih ingin semua artis masuk manajemen saya. Sheila itu punya potensi vokal yang bagus, tapi masalah pribadi saya enggak mau ngurusin," ujar Inul yang mengaku mengalami kerugian ratusan juta gara-gara Sheila sempat kembali ke rutan Pondok Bambu. "Secara materi kerugian ratusan juta. Surat-surat perjanjian yang sudah dibuat tetap berjalan tapi ternyata dia hamil dan semuanya gantung," kata Inul.

Dengan wajah datar, Inul pun mengaku tak lagi mempermasalahkan kerugian yang sempat dialaminya. "Bisnis manapun pasti ada gambling-nya. Kalau mau sukses, pasti ada ruginya," ujar Inul. Okki