Inul Daratista Siapkan Uang Milyaran?

By nova.id, Rabu, 17 Maret 2010 | 09:48 WIB
Inul Daratista Siapkan Uang Milyaran (nova.id)

Inul Daratista Siapkan Uang Milyaran (nova.id)

"Inul Daratista (Foto: Okki) "

Inul Daratista disebut-sebut berani menggelontorkan uang sebesar 60 miliar untuk membiayai kampanyenya. Namun, semua itu buru-buru dibantah oleh ibu satu anak itu. "Enggak mau jadi Bupati. Pendidikan saya saja enggak tinggi. Kemarin-kemarin kenapa saya berusaha menghindari media karena saya sendiri belum ada konfirmasi langsung dari DPC yang mencalonkan saya sebagai Bupati," ujar Inul saat dijumpai di Inul Vizta KTV Atrium Senen, Jakarta Pusat, Rabu (17/3) sore.

Diakui wanita bernama lengkap Ainur Rochimah ini, ia masih memiliki banyak sekali kekurangan yang dapat menghambatnya menjadi pejabat negara. "Saya enggak mau cari sensasi atau gosip. Bagi saya, orang awam sudah tau kekurangan dan kelebihan saya. Saya enggak mungkin menjadi bupati," ujar Inul merendah. "Saya harus tahu diri. Kapasitas saya bukan disitu. Biarlah menjadi artis saja," imbuh istri Adam Suseno ini.

Lantas, bagaimana dengan kabar bahwa Inul menghabiskan dana milyaran rupiah? "Soal uang, saya juga enggak ngerti maksudnya 60 miliar itu apa. Lebih baik saya kasihkan ke yayasan anak yatim piatu daripada untuk kampanye," ujar Inul. Inul pun sempat melontarkan canda bila benar-benar ada partai yang memaksanya menjadi calon Bupati. "Kuliah dulu deh, biar kalau jadi Bupati enggak didemo," canda Inul. Okki