"Terima Event Kecil, Krisdayanti Tak Ingin Dilupakan"

By nova.id, Rabu, 17 Maret 2010 | 03:45 WIB
Terima Event Kecil Krisdayanti Tak Ingin Dilupakan (nova.id)

Terima Event Kecil Krisdayanti Tak Ingin Dilupakan (nova.id)

"Foto : Eng Naftali/Nova "

Setelah bercerai dari Anang Hermansyah, KD seolah tak mau kalah dengan mantan suaminya itu. Selang satu minggu setelah Anang mengeluarkan album duetnya dengan Syahrini, KD juga melempar album barunya bersama Siti Nurhaliza. Terkesan ia tak mau kalah bersaing dengan sang mantan suami.

Lantas apakah albumnya bakal sukses? Melalui kartu tarotnya, paranormal Baby Djenar melihat, meski sudah berduet dengan Siti, pamor KD sudah terlanjur turun. "Sinar auranya sudah meredup, tak seperti saat masih menjadi diva dulu. Ketika itu auranya sangat terang. Tapi, manusia, kan, memang mengalami roda perputaran. Terlebih bagi siapa yang tak bisa menjaga give dengan baik. Ibaratnya, yang menanam pasti akan memetik hasilnya," ungkap Beby hati-hati.

Ia menambahkan, hal ini sebenarnya tak hanya terjadi pada KD saja, tapi juga Siti. Jadi, duet itu tetap tak akan membuat nama mereka berada di atas lagi. Jika di berbagai wawancara KD mengatakan duetnya lebih baik ketimbang duet Anang-Syahrini, "Itu karena KD masih terus berusaha menjaga namanya tetap eksis dan tidak dilupakan orang. Ia juga sudah mulai mau menerima menyanyi di event-event kecil. Ini dilakukan bukan untuk mencari materi, tapi dia merasa perlu menjaga nama dan eksistensinya."

Erni