Aldi Bragi Pacari Ririn Berkat Jasa Sang Anak

By nova.id, Selasa, 16 Maret 2010 | 00:01 WIB
Aldi Bragi Pacari Ririn Berkat Jasa Sang Anak (nova.id)

Aldi Bragi Pacari Ririn Berkat Jasa Sang Anak (nova.id)

"Aldi dan Ririn (Foto: Astri) "

Aldi Bragi makin mantap menyunting Ririn Dwi Ariyanti. Aldi mengaku kenal Ririn berkat jasa Dira, sang anak hasil pernikahannya dengan Ikke Nurjannah. Dira sangat hobi memperbanyak teman lewat jejaring sosial Facebook (FB). Takut puterinya kebablasan bergaul, Renaldi Hutomo Wahab, nama lengkapnya, meminta anaknya untuk membukakan account FB. "Dira ajari aku cara meng-add (tambah teman), mencari, dan menerima pertemanan (confirm) di FB. Banyak juga artis yang meng-add aku, tapi awalnya aku enggak tahu mereka artis atau bukan," cerita Aldi.

Salah satu artis yang dimaksud Aldi adalah Ririn. Saat meng-confirm Ririn, pria kelahiran 27 Oktober 1970 ini tidak ngeh, jika Ririn seorang artis yang namanya tengah naik daun dan main di sinetron Terlanjur Cinta.

Ririn memang sengaja meng-add Aldi karena ia terkesan pada duda beranak satu ini. Ceritanya, saat sedang jalan-jalan di mal, ia melihat Aldi dan Dira. "Aku belum kenal dia, tapi aku tertarik lihat caranya membimbing dan berdiskusi dengan Dira. Kesan pertamaku, dia ayah yang baik untuk putrinya," ungkap Ririn kepada tabloidnova.com sambil mencicipi pempek suguhan untuknya.Nizar, Erni