Desta Cari Perempuan Siap Nikah

By nova.id, Kamis, 11 Maret 2010 | 16:27 WIB
Desta Cari Perempuan Siap Nikah (nova.id)

Desta Cari Perempuan Siap Nikah (nova.id)

"Desta (Foto: Isna) "

Meski sering tampil urakan dan terkesan cuek, mantan drummer grup band Club Eigthies, Desta mengaku tetap melalukan perawatan pada tubuhnya. Presenter dan pemain film layar lebar ini ingin selalu terlihat sedap dipandang oleh penggemarnya. "Walaupun urakan, gue tiap hari mandi supaya charming. Gue jadi contoh orang yang urakan tapi tetap merawat tubuh, sporty tapi agak cuek," tutur pria yang memiliki nama lengkap Deddy Mahendra Desta.

Merawat penampilan demi mendapat pacar yang cantik? Desta menampikknya. "Enggak juga. Gue sekarang seleranya ngacak, kok. Enggak tergantung dengan seseorang dan tipe khusus," ujar bintang film Get Married ini.

Desta tidak lagi mematok kriteria cantik untuk perempuan yang akan didekatinya. Karena bagi Desta, fisik bukan ukuran yang dilihat untuk pria lajang seumurannya. "Umuran gue sekarang udah enggak lihat dari fisik lagi tapi lihat dari chemistry dan yang penting klik sama gue," tukas lulusan IKJ jurusan desain grafis ini.

Selain ada chemistry, Desta menginginkan perempuan yang enak diajak ngobrol dan sudah siap diajak menikah. "Kemarin, kan, dapatnya 19 tahun, yang belum tahu arahnya mau kemana," imbuh Desta tentang mantan kekasihnya Gisel Idol.Isna