Bams 'Samsons': "Gue Sanggup Bayar Segitu!"

By nova.id, Kamis, 11 Maret 2010 | 04:59 WIB
Bams Samsons Gue Sanggup Bayar Segitu! (nova.id)

Bams Samsons Gue Sanggup Bayar Segitu! (nova.id)

"Bams Samsons (Foto: Okki) "

Dua hari lalu, artis berbondong-bondong mendatangi gedung DPR. Kaum selebritis ini mengadukan nasib karena harus menanggung beban pajak yang melonjak hingga 30 persen bila pendapatan mereka mencapai Rp 500 juta.

Namun tak demikian halnya dengan Bams Samsons. Ia malah menyetujui usul kenaikan pajak itu dan sanggup membayar. "Setiap orang punya stay of mind sendiri, jadi enggak bisa salah atau benar, itu opini mereka. Kalau gue sih sanggup bayar segitu dan masih bisa hidup kok," kata Bams yang dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/3) siang.

Sejak tahun 2004 Bams sudah memiliki penghasilan tetap lewat bandnya, makanya Bams sudah memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak). "Asal pajaknya larinya jelas kemana, gue akan ikuti aturan karena gue buka orang yang suka melanggar hukum," ujar pria bernama asli Bambang Reguna Bukit itu.

Mengaku cinta dengan bangsa Indonesia, Bams akan melakukan apa saja. "Kalau untuk bangun negara, gue akan lakukan apa aja, karena gue cinta negara ini," imbuhnya. Tak seperti kala membicarakan melonjaknya tarif pajak, Bams menghindar saat ditanyai seputar pernikahan mantan kekasihnya Nia Ramadhani yang akan berlangsung bulan April 2010. Sudah dapat undangankah? "Enggak tahu, belum," katanya sambil masuk ke mobilnya.Okki