Ahmad Dhani: "Banyak Orang Yang Iri Dengan Saya"

By nova.id, Kamis, 11 Maret 2010 | 02:20 WIB
Ahmad Dhani Banyak Orang Yang Iri Dengan Saya (nova.id)

Ahmad Dhani Banyak Orang Yang Iri Dengan Saya (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Ahmad Dhani menilai orang-orang yang selalu membicarakan buruk tentang dirinya adalah orang-orang yang tak mengerti dan iri padanya. "Ide saya selalu cemerlang, jadi maklum kalau banyak orang yang iri dengan saya," katanya saat dijumpai dirumahnya di Jl. Pinang Emas III, Blok E1-2, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/3) sore.

Seorang pengamat musik senior menuduh Ahmad Dhani menjiplak lagu milik Michael English dan Sergio Mendez berjudul "Do You Believe in Love" untuk lagu 'Cinta Mati III' dan lagu "Real Life" untuk 'Cinta Mati II'. "Saya sih enggak masalah, mereka menuduh saya. Menurut saya sangat menggelikan sekali pada saat saya dituduhkan seperti itu. Karena sesungguhnya yang saya lakukan adalah sebuah cara baru dalam industri musik," katanya tetap membela diri. "Itu (menyadur lagu luar-red) terobosan baru."

Dhani pun tak lupa mengeluarkan alasan mengapa ia sampai harus 'menjiplak' karya musisi asing. "Coba bayangkan, semua lagu di RCM (Republik Cinta Management) itu saya yang buat. Masa otak yang botak ini bikin semua lagu tanpa bantuan. I need help," ujarnya. Apakah Dhani sengaja menuai sensasi lagi? "Bukan sensasi. Itu cara baru yang orang lain belum memulainya. Saya rasa nanti yang menuduh saya begitu akan malu sendiri, karena nanti mereka juga akan meniru," kata Dhani percaya diri.Okki