Roy Marten: "Gading Belum Cerita"

By nova.id, Rabu, 10 Maret 2010 | 12:18 WIB
Roy Marten Gading Belum Cerita (nova.id)

Roy Marten Gading Belum Cerita (nova.id)

"Roy Marten (Foto: Okki) "

Beberapa waktu lalu, vokalis band Ghesia, Momo, sempat mengaku memang menjalin hubungan dekat dengan Gading. Namun Roy malah belum dikenalkan.

"Belum ada yang dikenalin. Malahan sampai sekarang belum dengar. Wah dia sudah main umpet-umpetan ya," canda Roy yang dijumpai disela acara sosial Donor Darah Sukarela PARFI, dalam rangka HUT PARFI ke-54 di Ruang Serbaguna Gd. PPHUI Jl. HR Rasuna Said Kav C22, Kuningan, JakartaSselatan, Rabu (10/3) siang.

Menurut Roy, ia dan anak lelakinya itu memiliki hubungan yang sangat dekat sebagai ayah dan anak. Makanya, setiap cerita pun dibagikan kepada sang ayah, termasuk soal kekasih. "Biasanya dia cerita, tapi yang satu ini belum. Saya juga belum liat," ujar Roy yang sempat tertawa mendengar kabar kedekatan anaknya dengan wanita. Gading sempat dikabarkan dekat dan menjalin kasih dengan beberapa wanita. Sebut saja Nirina Zubir dan model Astrid Tiar. "Karena dia masih muda, ya biarin saja. Dia dekat dengan beberapa perempuan wajar saja. Namanya juga anak muda," ujarnya sambil tertawa. Okki