Mantan Pecandu, Roy Marten Batal Donor Darah

By nova.id, Rabu, 10 Maret 2010 | 05:20 WIB
Mantan Pecandu Roy Marten Batal Donor Darah (nova.id)

Mantan Pecandu Roy Marten Batal Donor Darah (nova.id)

"Roy Marten (Foto: Okki) "

Meskipun tak mendonorkan darahnya, Roy Marten tetap hadir dalam acara sosial Donor Darah Sukarela PARFI, dalam rangka HUT PARFI ke-54 di Ruang Serbaguna Gd. PPHUI Jl. HR Rasuna Said Kav C22, Kuningan, Jakarta selatan, Rabu (10/3) pagi. Begitu datang, Roy langsung melakukan chek up darah, namun sayang, ia masih takut mendonorkan darahnya karena takut mencemari yang lain. "Saya enggak donor, karena darahnya mungkin masih terkontaminasi," ujar Roy Marten.

Meskipun tak jadi mendonor, Roy tetap menyalurkan dukungannya pada kawan-kawan lamanya di PARFI. "Saya datang untuk beri dukungan dan ucapan selamat ulang tahun," ujar ayah Gading Marten ini. "Sebenarnya saya pingin donor, tapi kalau sudah benar aja. Saya enggak tahu kapan darah saya dibutuhkan orang. Nanti malah tercemar. Orang yang terima darah saya malah o'on lagi," katanya.

Sejak tak lagi menghuni lapas Cipinang, Roy memang terlihat lebih bugar. "Sudah 3 tahun saya tidak pakai," katanya. "Saya tidak terapi, tapi saya merasa sehat, karena sit up 1000 kali sehari dan turun 4 kg. Pola makanan saya juga dijaga," ujar Roy yang belakangan mengaku sudah mulai mendapat tawaran berakting lagi. "Sampai saat ini ada 5 tawaran. Tiga layar lebar dan dua stripping, tapi sampai saat ini berjalan," imbuhnya.Okki