Ayu Azhari Sewot

By nova.id, Rabu, 10 Maret 2010 | 04:24 WIB
Ayu Azhari Sewot (nova.id)

Ayu Azhari Sewot (nova.id)

"Ayu Azhari(Foto: Okki) "

Tak seperti biasanya, Ayu Azhari bersikap angkuh saat berhadapan dengan media. Ayu terlihat tak antusias saat ditanya seputar aksi sosial donor darah PARFI. Ayu tampak sewot kala dimintai waktu untuk wawancara. "Sebentar saja ya, saya enggak bisa lama-lama, ada acara lain," kata Ayu yang sibuk dengan telepon genggamnya. "Mau tanya apa. Hanya soal acara ini ya, saya enggak mau melebar," ujar Ayu Azhari yang dijumpai di acara Donor Darah Sukarela PARFI, dalam rangka HUT PARFI ke-54 di Ruang Serbaguna Gd. PPHUI Jl. HR Rasuna Said Kav C22, Kuningan, Jakarta selatan, Rabu (10/3) pagi.

Saat memulai pembicaraan, dengan senyum memaksa, Ayu menjawab pertanyaan dengan terburu-buru. "Saya kesini, sama seperti kalian, dalam rangka program donor darah PARFI yang diadakan rutin setiap tahunnya oleh PARFI," ujar Ayu dengan nada judes. Diakui Ayu, walaupun datang paling pagi, ia tak mendonorkan darahnya karena sedang memberikan ASI untuk anaknya. "Sebelumnya pernah donor, tapi sekarang tidak karena lagi menyusui Lennon (anaknya bersama Mike Tramp-red). Memang ada persyaratan enggak boleh menyusui," ujarnya. "Saya datang kesini untuk silahturahmi saja sesama anggota PARFI," ujarnya.

Ayu yang sudah sejak awal bergabung dengan PARFI mulai sewot kala ditanyai seputar film dan prestasinya. "Saya rasa setiap artis baru yang tampil pasti punya kemampuan dan bakat. Punya talenta yang besar dan bisa diasah," katanya. Setelah pencalonannya sebagai wakil rakyat, nama Ayu lebih menonjol sebagai calon wakil bupati ketimbang artis. Bahkan, gaung filmnya pun tak terdengar. "Memang ada film baru, baru selesai film 'Sweetheart'," katanya. Lantas prestasi terbesar apa yang ia torehkan selama bergabung di PARFI? "Kalau mau tahu itu, ada website yang namanya Google, cari info disitu aja ya," kata Ayu menyindir dan langsung pergi meninggalkan wartawan.Okki