Titi DJ Komentari Krisdayanti

By nova.id, Selasa, 9 Maret 2010 | 06:40 WIB
Titi DJ Komentari Krisdayanti (nova.id)

Titi DJ Komentari Krisdayanti (nova.id)

"Titi DJ dan Ovie (Foto: Okki) "

selebrititabloidnova.comTiti DJ mengaku senang dengan eksistensi Krisdayanti di jalur musik tanah air. "Saya senang, dia masih bisa berkarya, jangan terlalu kepikiran masalah," kata Titi yang dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, (9/3) siang. "Kalau ada masalah, mending dilarikan ke arah yang kreatif aja, jadi bisa menghasilkan yang bagus juga," imbuhnya.

Seperti diketahui, album duet antara Anang-Syahrani dan KD-Siti Nurhaliza muncul hampir berbarengan. Apakah ini cara untuk menaikkan pamor masing-masing? "Memang kalau buat ngeluarin album pasti perlu gimik-gimiknya, bukan hanya musiknya saja. Banyak hal lain yang diperlukan," kata Titi yang saat ini lebih sering tampil bertiga dengan suaminya, Ovie dan anaknya, Excel.

Ibu enam anak itu tak menyalahkan bila Anang dan KD seperti sengaja muncul dengan sensasi."Terlalu dini untuk menyebutkan kalau mereka seperti ini," imbuhnya. Lantas, duet manakah yang lebih Titi minati? "Sesuai judulnya Anang dan Syahrini 'Jangan Memilih', jadi jangan dipilih," kata Titi sambil tertawa.Okki