Chelsea Olivia & Glen Alinskie Retak?

By nova.id, Senin, 8 Maret 2010 | 12:48 WIB
Chelsea Olivia Glen Alinskie Retak (nova.id)

selebritis

Chelsea Olivia Glen Alinskie Retak (nova.id)

"Chelsea Olivia (Foto: Okki) "

Chelsea Olivia dan kekasihnya, Glen Alinskie sedang terlibat produksi sinetron kejar tayang. Sudah tentu keduanya hanya memiliki sedikit waktu untuk berduaan. Lantas benarkah hubungan keduanya tak sebaik dulu gara-gara Chelsea terlalu sibuk bekerja?

"Enggak. Belum pernah denger. Memang sinetron stripping pulangnya selalu larut malam, tapi setiap syuting pasti berbeda. Yang sekarang ini lebih enak, enggak pernah syuting lebih dari jam 12 malam," kata Chelsea saat dijumpai di sela syuting sinetron 'Mawar Melati' dikawasan Kampung Artis, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (8/3) sore.

Saking sibuknya berakting, Chelsea dikabarkan sempat ambruk dan mendapat perawatan di UGD. "Kemarin sempat break syuting 3 bulan, pas syuting sinetron stripping lagi, badan jadi kaget dan aku sampai drop," kata Chelsea. "Akhirnya masuk UGD, tapi untungnya cuma masuk dan disuntik doang. Sempat juga kena radang tenggorokan. Karena dalam berakting sekarang aku banyak nangisnya," kata Chelsea. Apakah Glen sempat marah lantaran kesehatan Chelsea sampai terganggu? "Enggaklah, justru dia suport aku cepat sembuh. Dia malah mendukung banget," katanya.

Sibuk syuting membuat keduanya sampai seminggu lebih tak bertemu. "Enak juga kangen-kangenan, kita saling ngerti dengan kesibukan masing-masing," kata Chelsea. "Kebetulan aku dan dia sama-sama sibuk syuting, jadi enggak ada iri-irian," imbuhnya. "Kebetulan lagi, breaknya sama-sama hari Minggu, jadi kalau lagi break, aku ke gereja, dan ketemu keluarga dan Glen. Kan selama 3 bulan kemarin banyak ketemu dan liburan bareng, sekarang kerja lagi," kata Chelsea.Okki