Ari Wibowo Syuting Lagi Gara-gara Faktor Ekonomi?

By nova.id, Senin, 8 Maret 2010 | 11:18 WIB
Ari Wibowo Syuting Lagi Gara gara Faktor Ekonomi (nova.id)

Ari Wibowo Syuting Lagi Gara gara Faktor Ekonomi (nova.id)

"Ari Wibowo (Foto: Okki) "

Kemanakah aktor tampan Ari Wibowoselama ini? Ternyata ia dan sang istri sedang sibuk dengan urusan keagamaan. Selama dua tahun, Ari dan istrinya, Inge, lebih memusatkan diri untuk urusan batin. Ari rela meninggalkan dunia hiburan yang dulu membesarkan namanya. Kini, ia siap kembali meramaikan jagad hiburan dan bermain dalam sinetron 'Mawar Melati'.

Lantas apakah kembalinya Ari berakting karena faktor ekonomi? "Enggak. Ini lebih pada kerinduan aja. Walaupun kemarin saya hilang, tapi tetap punya penggemar yang kangen sama saya," ujar ayah dua anak ini saat dijumpai di Kampung Artis, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (8/3) sore.

Ari sempat menuturkan, ia tak akan pernah mau bermain sinetron kejar tayang alias stripping. Diakuinya, hal itu akan banyak menyita waktunya bersama keluarga. Tapi sekarang, Ari malah terlibat produksi sinetron itu. "Enggak mau stripping karena faktor idealisme aja. Tapi sekarang enggak bisa dipertahankan. Semuanya harus seimbang bagi waktunya antara pelayanan, main sinetron, atau kerja kantoran," katanya.

Lama tak terlibat sinetron kejar tayang ternyata membuat Ari harus kembali membiasakan diri. "Kaget banget waktu pertama kali ditawari sinetron stripping lagi. Dulu, kan, sinetronku seminggu sekali. Kemarin sempat sakit dan suntik vitamin C biar kuat," imbuh Ari.Okki