Ridho Masih Terganjal Kasus Rhoma & Inul

By nova.id, Senin, 8 Maret 2010 | 10:29 WIB
Ridho Masih Terganjal Kasus Rhoma Inul (nova.id)

selebritis

Ridho Masih Terganjal Kasus Rhoma Inul (nova.id)

"Ridho Rhoma (Foto: Isna) "

Perseteruan antara Rhoma Irama dengan Inul Daratista yang terjadi beberapa waktu lalu tampaknya masih berbekas di hati Ridho Rhoma. Ridho sedikit menunjukkan sikap keberatan saat ditanya kesediaannya jika suatu saat dipasangkan dengan Ratu Ngebor itu. "Urusan duet itu manajer yang memutuskan. Kalau saya pribadi hanya mengikuti keputusan yang diberikan manajer," kilah Ridho yang kini sedang menyiapkan film perdananya.

Ridho enggan dikait-kaitkan dengan perseteruan yang melibatkan ayahnya dan Inul. Mahasiswa London School ini menilai setiap orang pasti pernah punya kesalahan. "Yang penting bagaimana dia memperbaiki kesalahannya. Kalau salahnya pada umat, ya, harus berani minta maaf di depan umat. Kalau sebagai umat, saya belum dengar berita adanya permintaan maaf (dari Inul). Kalau dari dia minta maaf, sebagai umat harus menerima kembali," jelas Ridho.

Jika Inul sudah meminta maaf, apakah akan menerima pinangan duet dengan Ratu Ngebor itu? "Yang pasti harus diselesaikan masalah yang pernah ada. Kalau sudah selesai, apa salahnya (berduet)," ujarnya.Isna