Davina & Ari Wibowo Selingkuh!

By nova.id, Senin, 8 Maret 2010 | 10:16 WIB
Davina Ari Wibowo Selingkuh! (nova.id)

Davina Ari Wibowo Selingkuh! (nova.id)

"Davina (Foto: Okki) "

tabloidnova.comPeran-peran Davina di dunia akting selama ini tak jauh dari wanita penggoda maupun orang ketiga. Kini, lagi-lagi model cantik itu hadir menjadi orang ketiga antara aktor tampan Ari Wibowo dan Feby Febiola dalam sinetron 'Mawar Melati'. Di sinetron baru ini, Davina berperan sebagai seorang sekretaris bernama Sandra. Peran yang dimainkan pun tergolong nakal. "Saya sebagai sekretaris plus selingkuhan Ari Wibowo. Orangnya agak bitchy dan misterius," kata Davina saat ditemui di Kampung Artis, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (8/3) sore.

Menjadi tokoh antagonis sekaligus nakal tak membuat gadis yang merahasiakan kekasihnya ini risau. "Ini, kan, sinetron. Masalah imej, enggak takut karena saya hanya melakoni sebuah peran. Orang bisa lihat itu," kata Davina. Kali ini pun Davina tak merasa kesulitan memerankan tokoh karangan penulis Zara Zetira itu. "Kebetulan, selama ini peran-peran aku agak mirip, jadi enggak kesulitan," katanya.

Untuk menghayati peran, Davina tak perlu melakukan observasi langsung melihat perempuan nakal. "Enggak ya, hanya dengar-dengar cerita aja, tonton film DVD luar, dan berimajinasi aja," katanya. "Enggak ada yang kesulitan, karena banyak masukan," ujar sahabat dekat Marcella Zalianti ini.Okki