Siap Nikahi Ririn, Aldi Belum Kepikir Undang Ikke

By nova.id, Senin, 8 Maret 2010 | 05:40 WIB
Siap Nikahi Ririn Aldi Belum Kepikir Undang Ikke (nova.id)

Siap Nikahi Ririn Aldi Belum Kepikir Undang Ikke (nova.id)

"Ririn dan Aldi (Foto: Agus Dwianto) "

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Aryanti makin mantap menatap pelaminan. Segala persiapan sudah dilakukan. Namun soal siapa yang akan diundang, Aldi mengaku belum memikirkan. Lantas, akankah mereka mengundang Ikke? "Sisanya baru akan dibicarakan Maret ini, saat Ririn sudah mulai cuti dari syuting. Soal itu (Ikke), kita lihat saja nanti."

Aldi mengaku sempat merasa takut kalau orangtua Ririn Dwi Ariyanti tak menerimanya. Ia sadar, dirinya seorang duda dan beranak satu.

"Kamu itu sebenarnya kenal saya enggak?" tanya ayah Ririn, Sudiman Riantonoto di acara tunangan. Sambil gelagapan, Aldi jawab, "Tidak". Ternyata ia sengaja mengetes, apakah Aldi tahu saat dirinya (Sudiman) belum menikah, ia pernah kos di rumah eyangnya Aldi di Menteng.

"Ayah Ririn kenal keluarga besarku. Dia sebutkan satu persatu nama keluargaku. Dia pun masih ingat mobil pertama orang tuaku," cerita Aldi. Tak heran jika suasana lamaran berubah layaknya reuni keluarga. Aldi senang karena orangtua Ririn tak menilainya dari kegagalan pernikahannya terdahulu.Nizar, Erni