Terry Putri Siap Jalani Program Bayi Tabung

By nova.id, Minggu, 7 Maret 2010 | 23:39 WIB
Terry Putri Siap Jalani Program Bayi Tabung (nova.id)

Terry Putri Siap Jalani Program Bayi Tabung (nova.id)

"Terry Putri dan suami (Foto: Astri) "

Tiga bulan menikah, Terry Putri dan suami fokus menjalankan program memiliki momongan. Pasangan ini pun berencana mencoba program bayi tabung jika hingga setahun ke depan, masih belum dikaruniai anak. "Tunggu setahun lagi, kalau setahun enggak dapet juga mungkin kami mencoba berbagai cara kayak gitu-gituan. Cuma aku percaya banget dengan waktunya Tuhan. Ukuran waktu menurut manusia belum tentu sama dengan Tuhan," tutur Terry bijak.

Terry mengaku memang cukup memikirkan mengenai anak. Apalagi, setiap bertemu teman-teman ataupun keluarga, pertanyaan seputar momongan kerap muncul. "Cukup stres juga sih. Karena tanggung jawab punya anak, aku mengurangi pekerjaan. Aku jadi banyak makan juga. Cuma, yang ada hamil enggak, gendut iya," seloroh Terry.

erry dan suami mengaku sudah siap menjadi orangtua dan ingin secepatnya menimang bayi. "Umur kami tidak muda lagi. Aku udah tiga puluh. Biar nanti enggak terlalu jauh umurnya ke anak. Nanti enggak bisa gosip-gosipan bareng lagi. Soal banyaknya anak,aku maunya satu tapi suami ingin tiga, terus aku maunya cewek, dia berharap laki-laki."Astri