Irfan Hakim Sambut Anak Kembar

By nova.id, Minggu, 7 Maret 2010 | 23:03 WIB
Irfan Hakim Sambut Anak Kembar (nova.id)

Irfan Hakim Sambut Anak Kembar (nova.id)

"Irfan Hakim (Foto: Astri) "

Irfan Hakim dan sang istri bakal siap dengan keramaian baru di rumah mereka. Menurut hasil USG terhadap kandungan istri yang kini memasuki bulan ke-6, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang putri ini akan memperoleh anak kembar. "So far baik-baik saja,mungkin Mei atau awal juni akan lahir dan bakal nyiapin barang-barang yang sama," ujar Irfan yang ditemui di resepsi pernikahan Melanie Putria dan Angga 'Maliq The Essensial', di Manggala Wahanabakti, Minggu, (7/3).

Irfan yang malam itu datang sendiri karena sang istri tengah berada di Bandung bercerita, berdasarkan USG, bayi kembarnya berjenis kelamin perempuan. "Iya, nih cewek lagi. Jadi pengen bikin AB3." Presenter kocak ini mengaku sejak awal pernikahan ia dan istrinya memang bercita-cita memiliki bayi kembar. Beruntung, di kehamilan kedua ini, Tuhan mengabulkan doa mereka. Irfan pun sudah menyadari memiliki bayi kembar tentu lebih repot dibandingkan sebelumnya. Namun, belajar dari pengalaman keluarga, Irfan sudah menyiapkan solusi untuk mengatasi kerepotan tersebut.

"Kalau waktu anak pertama istri gue memang enggak pakai babysitter, nah untuk si kembar nanti kami akan menyiapkan babysitter," ungkap Irfan yang mengaku belum menyiapkan nama untuk kedua calon buah hatinya.Astri