Marini Zumarnis Bercucuran Airmata

By nova.id, Jumat, 5 Maret 2010 | 04:27 WIB
Marini Zumarnis Bercucuran Airmata (nova.id)

Marini Zumarnis Bercucuran Airmata (nova.id)

"Marini Zumarnis (Foto: Astri) "

Muncul kembali di panggung sinetron setelah dua tahun vakum, Marini Zumarnis memutuskan keluar dari citra bidadari dan peri baik hati yang selama ini cukup melekat padanya. "Di sinetron terbaru ini aku berperan jadi ibu yang hancur hatinya karena punya anak yang hamil di luar nikah. Di episode-episode awal banyak yang mengira aku perannya antagonis, tapi ternyata enggak," ujar Marini yang ditemui tabloidnova.com di sela-sela syuting sinetron Kemilau Cinta Kamila, di kawasan Bintaro, Kamis, (4/3).

Alur cerita yang mengharu biru diakui bintang sinetron Bidadari ini cukup menguras emosi. "Pokoknya bercucuran air mata, mungkin kalau di total (aku) sudah habis dua galon air mata," seloroh Marini tentang sinetron yang baru memasuki episode ke-18 itu.

Kembali disibukkan dengan jadwal syuting stripping rupanya tak memupuskan keinginan perempuan berusia 34 tahun ini untuk menambah momongan. "Kemarin-kemarin memang saya jaga (menunda kehamilan) karena ada kontrak pekerjaan. Tapi sekarang sih udah enggak, anakku kan juga udah mulai gede," ujar ibu Mohammad Daffa Wardana (10).

Marini mengaku merasa saat ini sudah pas waktunya untuk menimang bayi lagi. "Seneng aja kalau sekarang aku punya anak kecil. Selain itu, kalau keluargaku lagi jalan-jalan ke luar negeri, kakaknya bisa jagain adiknya tanpa harus pakai baby sitter," tutur istri Denny Wardhana ini sambil tertawa kecil.Astri