Sunan: "Jennifer Dunn Saya Perlakukan Spesial"

By nova.id, Kamis, 4 Maret 2010 | 12:09 WIB
Sunan Jennifer Dunn Saya Perlakukan Spesial (nova.id)

Sunan Jennifer Dunn Saya Perlakukan Spesial (nova.id)

"Jennifer Dunn dan Sunan (Foto: Isna) "

Sunan Kalijaga tak memungkiri perasaan sayangnya pada terdakwa kepemilikan 7 butir pil ekstasi, Jennifer Dunn. Pengacara yang sudah berkeluarga ini secara tegas juga mengakui Jennifer sangat spesial. "Untuk menangani kasus ini, jujur, Jennifer saya perlakukan spesial. Namanya saling sayang, jadi wajar saja," ujar Sunan.

Hubungan baik antara dirinya dan Jennifer, diceritakan Sunan sudah terjalin jauh sebelum kasus psikotropika yang mendudukan Jennifer di kursi terdakwa. "Kira-kira 3 tahun sebelumnya kami sudah kenal baik. Sayangnya setelah Jen ditangkap, keluarganya tidak bisa langsung menghubungi saya karena nomor teleponnya hilang," cerita Sunan.

Setelah menjadi pengacara Jennifer, hubungan mereka semakin dekat. Jennifer pun kerap curhat pada Sunan. "Biasanya dia curhat lagi deg-degan nih atau kalau lagi kurang sehat. Dia juga banyak tanya apa yang harus dia jawab kalau hakim memeriksanya. Dia juga curhat bahwa sudah capek dan lelah menjalani sesuatu yang dia yakini tidak bersalah," ungkap Sunan.Isna