Audy Manfaatkan Dunia Maya

By nova.id, Rabu, 3 Maret 2010 | 17:18 WIB
Audy Manfaatkan Dunia Maya (nova.id)

Audy Manfaatkan Dunia Maya (nova.id)

"Audy (Foto: Astri) "

Kerisauan Audy album barunya tak kunjung keluar tak hanya dirasakan putri musisi Jopie Item ini seorang. Para penggemar Audy, audyences pun ikut merasakannya. Bahkan, mereka sampai menumpahkan kekecewaan mereka lewat situs jejaring sosial. "Para audyences bikin suatu page di Facebook. Mereka menyampaikan protes terhadap label aku dan minta agar aku cepat-cepat mengeluarkan album," tutur artis yang bernaung di bawah label Sony Music ini.

Media internet memang bukan hal asing bagi Audy. Penyanyi yang baru saja meluncurkan album ke-4 bertajuk Selalu Terdepan ini mengatakan, selama ini ia kerap memanfaatkan media dunia maya untuk berinteraksi dengan fans dan mempromosikan karya ataupun jadwal kegiatannya. Situs yang digunakan Audy mulai dari friendster, facebook, myspace, dan tak ketinggalan twitter.

Soal situs jejaring sosial yang disebut terakhir itu, Audy bahkan 'memoderatori' langsung lewat akunnya, @audybenz. Audy pun punya kiat menjaga agar situs-situs sosialnya terhindar dari kejahatan di dunia maya. "Jangan sampai keluar jalur. Enggak usah upload foto-foto yang tidak penting atau mengomentari sesuatu yang jadinya nanti sensitif."

Astri