Alex Abbad Resah Gara-gara Rambut

By nova.id, Rabu, 3 Maret 2010 | 17:09 WIB
Alex Abbad Resah Gara gara Rambut (nova.id)

Alex Abbad Resah Gara gara Rambut (nova.id)

"Alex Abbad (Foto: Isna) "

Bukan Alex Abbad namanya jika berdandan tak neko-neko. Mantan VJ MTV ini terkesan selalu mengikuti tren mode. Seperti ketika ditemui di Kawasan Gatot Subroto, Selasa (3/3), mantan kekasih Karenina ini terlihat up to date penampilannya.

Dengan syal yang melilit di leher dan topi coboy, Alex sangat percaya diri. Mengikuti tren fashion 2010? "Enggak lah. Gue justru lagi enggak pede sama model rambut, makanya pakai topi," ujar Alex ceplas-ceplos.

Alex tidak pede karena potongan rambutnya tidak sesuai dengan apa yang diinginkannya. "Jadi pas cukur dulu, tiba-tiba mati lampu. Udah ah, malu ngomongin rambut," kata Alex sambil tertawa lebar.

Sementara itu, syal yang melilit di leher, diakui bintang film Andai Ia Tahu ini sebagai perlengkapan untuk naik motor. "Pakai syal karena sekarang gue sering naik motor, kadang naik ojek. Syal buat nutupin dari asap dan debu," jelas pria bernama lengkap Alex Abdullah Abbad ini.

Dandanan seperti yang sekarang ia kenakan, menurut pria lajang berusia 31 tahun ini sudah lebih baik dibandingkan beberapa tahun ke belakang. "Dulu dandanan gue lebih absurb karena suka Nirvana dan Metalica, lama-lama gue jadi ngikutin gayanya," terang Alex.Isna