Gary Iskak Akui Hasil Tes DNA

By nova.id, Selasa, 2 Maret 2010 | 08:33 WIB
Gary Iskak Akui Hasil Tes DNA (nova.id)

Gary Iskak Akui Hasil Tes DNA (nova.id)

"Gary Iskak (Foto: Isna) "

Ketidakhadiran Gary Iskak untuk kedua kalinya di persidangan menurut pengacaranya, Sandy Arifin, bukan sebagai upaya untuk menghindari permasalahannya dengan Ima Risma.

Menurut Sandy, Grry sudah beritikad baik menghadiri sidang. "Sebenarnya Gary hari ini akan hadir tapi kemarin dia baru pulang dari Anyer dan gugatan dari Risma sendiri baru kami terima semalam. Jadi belum sempat kami pelajari," jelas Sandy yang berjanji pada majelis hakim untuk menghadiri Gary di sidang selanjutnya, Selasa (9/3).

Menurut Sandy, Gary sudah melihat semua berkas perkara ini termasuk hasil tes DNA Rubiya yang menyatakan bintang film 'Bijis itu sebagai bapak biologisnya. Lalu apa reaksi Gary? "Gary baru lihat tadi malam. dia mengiyakan itu tes DNA, tapi untuk proses lebih lanjut belum tahu keputusan Gary seperti apa," tukas Sandy.

Sandy membenarkan Garry sudah mengakui Rubiya sebagai anak kandungnya. "Kalau sudah sama-sama tes DNA dan meyakinkan, Gary mengiyakan itu anaknya. Untuk lebih jelasnya, Gary diminta hadir minggu depan," tutur Sandy.

Selain itu, hakim mediator menyarankan Garry dan Risma mengadakan mediasi di luar sidang. "Biasanya kalau mediasi di liar sidang, hasilnya lebih baik. Jadi sidang selanjutnya sudah ada keputusan," tambah Sandy.lsna