Syahrini: "Ada Kedekatan Spesial"

By nova.id, Selasa, 2 Maret 2010 | 04:57 WIB
Syahrini Ada Kedekatan Spesial (nova.id)

Syahrini Ada Kedekatan Spesial (nova.id)

"Anang dan Syahrini (Foto: Okki) "

Syahrini terlihat bersemangat saat ditanyai keakrabannya dengan Anang Hermansyah. Ia menilai hal itu wajar-wajar saja. "Buat aku sah-sah aja. Aku tahu, opini akan terbentuk," ujar Syahrini yang dijumpai seusai berduet dengan Anang di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/3) siang.

Anang pun tak khawatir dengan gosip yang mungkin muncul karena keakraban mereka. "Siapapun boleh memperkirakan apa saja," ujar Anang. Lantas bagaimana bila ada yang menilai duet keduanya sebagai sebuah sensasi belaka? "Orang yang ngomong gitu sepertinya enggak punya hati nurani," ujar Anang. "Kami memang sedang terlibat dalam sebuah karya, jadi dijalani aja," tambah Syahrini.

Buat Syahrini, kedekatan antara seorang musisi dengan penyanyinya adalah sebuah kewajaran. "Emang ada kedekatan spesial. Tapi harus diingat, ini adalah bentuk sikap profesional. Mas Anang sebagai musisi dan aku sebagai penyanyinya," kata Syahrini yang baru saja terbang dengan Anang ke Hongkong untuk membawakan 10 lagu duetnya di Queen Elizabeth Hall. Okki