Isu Luna Maya Dinilai Menyesatkan

By nova.id, Selasa, 2 Maret 2010 | 03:09 WIB
Isu Luna Maya Dinilai Menyesatkan (nova.id)

Isu Luna Maya Dinilai Menyesatkan (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Dok. Nova) "

Isu Luna Maya tak lagi menjadi presenter Dahsyat dibantah Oke Jahja, produser tayangan tersebut. "Berita yang beredar akhir-akhir ini hanya menyesatkan saja. Rafli, Olga, dan Luna tetap muncul, kok. Pokoknya, selama masyarakat masih menyukai penampilan mereka, kontrak diperpanjang setiap tahun, tiap bulan Desember," kata Oke.

Ia beranggapan, trio Luna, Rafli, Olga sudah saling cocok dan masih disukai oleh pemirsa. "Kami tak sembarangan memutus kontrak kerja. Selama ini, Luna tetap bekerja secara profesional. Tidak sering terlambat seperti yang diberitakan. Soal salah satu dari mereka yang sesekali tak muncul karena memang mendapat jatah libur sebulan sekali. Kecuali jika sakit atau ada keperluan keluarga mendadak, mereka berhak libur," tambahnya.

Soal penampilan Luna, lanjutnya, tidak ada yang berubah. Hanya saja, "Kami memang membuat variasi pembawa acara tambahan di hari-hari tertentu. Misalnya, Dahsyatnya Pasar pada hari Kamis yang diisi Ade Namnung. Ia membantu dengan turun ke pasar-pasar. Kalau artis tambahan yang perempuan memang ada Asmiranda dan Laura Basuki. Tapi pembawa acara tetapnya, ya, Luna, Rafli, dan Olga."Erni