Dennis Adishwara Cium Wanita Lain, Sang Istri Beri Izin

By nova.id, Senin, 1 Maret 2010 | 13:18 WIB
Dennis Adishwara Cium Wanita Lain Sang Istri Beri Izin (nova.id)

Dennis Adishwara Cium Wanita Lain Sang Istri Beri Izin (nova.id)

"Dennis Adishwara (Foto: isna) "

Untuk pertama kalinya Dennis Adishwara mendapat peran serius sebagai Gun-gun di film Bahwa Cinta Itu Ada garapan sutradara Sujiwo Tejo. Selama ini Dennis dikenal dengan peran-perannya yang konyol. Namun setelah menikah dengan Nadia Flo, 24 Januari 2009 silam, Dennis kebagian peran sebagai seorang suami.

"Ini pertama kalinya gue dapat peran menjadi seorang pria beristri. Jadi sama dengan status gue sekarang. Kalau dulu kelihatannya polos, sekarang perannya jadi kelihatan lebih dewasa," cerita bintang film Jomblo ini.

Dengan statusnya sebagai pria beristri, Denni memerlukan ijin untuk menerima tawaran suatu peran. Apalagi di film ini, pria berkacamata ini kebagian adegan berciuman dengan wanita. "Ya di sini ada adegan ciuman tapi enggak sampai benar-benar kena. Gue bikin simpel aja ijinnya dan bilang dia tetap nomor satu. Gue janji enggak macam-macam," cerita Dennis.

Apakah sang istri tidak cemburu? "Kalau waktu dulu pacaran mungkin (cemburu) tapi sekarang enggak karena sudah tahu satu sama lain. Jadi kita berpegang dengan kepercayaan," tutup Dennis.Isna