Ulang Tahun, Dhea Imut Malu

By nova.id, Senin, 1 Maret 2010 | 12:37 WIB
Ulang Tahun Dhea Imut Malu (nova.id)

Ulang Tahun Dhea Imut Malu (nova.id)

"Dhea Imut (Foto: Isna) "

Dhea mendapat surprise party dari keluarganya di salah satu ruangan teater di Planet Hollywood, Senin (1/3). Dhea yang sudah mendapat kejutan serupa di malam harinya tak menyangka akan kembali mendapat dikerjai oleh orang-orang terdekatnya. "Mama ngomongnya mau nonton bareng keluarga besar, tapi tiba-tiba banyak kamera padahal semalam sudah dapat surprise party," ujar Dhea sumringah.

Dhea berulang tahun di tanggal unik, 29 Februari, yang hanya terjadi 4 tahun sekali, merasa malu karena merayakan ulang tahun bukan di tanggal sebenarnya. "Tanggal 29 Februari sekarang, kan, enggak ada. Aku malu enggak ada tanggalnya," tuturnya.

Di usianya yang beranjang remaja, Dhea sadar dirinya berada di fase usia yang labil. Meski begitu, Dhea tetap berusaha untuk menjadi lebih dewasa. "Aku masih remaja, pengen berusaha lebih dewasa, enggak mau dianggap anak-anak terus," harap Dhea yang mengaku mendapat kado spesial dari seseorang.

Pada kesempatan yang sama, Dhea kembali menegaskan perubahan namanya menjadi Dhea Annisa. "Memang agak susah dan lama membuat masyarakat mengenal aku sebagai Dhea Annisa, tapi tetap perlahan aku kenalkan, bukan Dhea Imut lagi," tegas Dhea.Isna