Biaya Pernikahan Melanie & Angga Bikin Pingsan

By nova.id, Senin, 1 Maret 2010 | 05:32 WIB
Biaya Pernikahan Melanie Angga Bikin Pingsan (nova.id)

Biaya Pernikahan Melanie Angga Bikin Pingsan (nova.id)

"Angga (Foto: Okki) "

Setelah berpacaran selama lima tahun, akhirnya Putri Indonesia 2002, Melanie Putria dan Angga 'Maliq & D'Essentials' segera naik pelaminan. Pernikahan yang akan digelar pada tanggal 7 Maret 2010 di Gedung Manggala Wanabakti, Senayan, Jakarta Selatan, menggabungkan dua budaya dengan adat Sunda dan Padang.

Sang mempelai pria, Angga, melakukan fitting pakaian yang akan dikenakan pada hari bahagia itu. Namun sayang, Melanie tak menemaninya. "Jadwal kerjaan kamiemang enggak pernah matching, jadi bagi-bagi tugas jelang hari H. Melanie lagu ngurusin dekor," ujar Angga yang dijumpai di rumah mode Brutus Jl.Pinangsia Timur 4 CC/DD, Jakarta Barat, Senin (1/3) siang. Keduanya terlihat sibuk jelang hari pernikahan. Pasalnya, pasangan yang sudah saling kenal selama 10 tahun ini tak menggunakan jasa wedding organizer (WO).

"Akad nikah menggunakan adat Sunda dengan pakaian nuansa putih biru, dan resepsi pakai adat Minang dengan nuansa cokelat tembaga," ujar Angga yang akan menyebar sekitar 2200 undangan. Lantas berapa budget yang dikeluarkan untuk pernikahan mewah ini? "Pokoknya bikin pingsan deh," kata Angga sambil bercanda. "Alhamdulillah banyak yang bantu, termasuk pakaian ini. Dari semua yang penting adalah apa yang terjadi setelah pernikahan itu," ujar Angga yang langsung akan berbulan madu ke Pulau Dewata sehari setelah pernikahan mereka.Okki