Asmirandah Hamil 3 Bulan!

By nova.id, Senin, 1 Maret 2010 | 04:33 WIB
Asmirandah Hamil 3 Bulan! (nova.id)

Asmirandah Hamil 3 Bulan! (nova.id)

"Asmirandah (Foto: Astri) "

Demi menghayati peran di sinetron terbarunya, Kemilau Cinta Kamila, Asmirandah melakukan observasi pada ibu-ibu yang tengah hamil muda.

"Aku observasi sama orang-orang yang udah merasakan hamil, banyak tanya seperti apa sih kalau sedang hamil muda," ujar perempuan berhidung mancung yang akrab disapa Anda ini saat ditemui di Kebon Jeruk, Senin (1/3).

Dalam sinetron terbarunya, Anda mendapat peran sebagai seorang remaja 17 tahun yang hamil di luar nikah. Bagi Anda, ini merupakan tantangan yang menarik."Karakternya beda, aku baru pertama kali ini jadi orang yang hamil di luar nikah. Sampai sekarang sih enggak ada kesulitan," jelas Anda.

Selain banyak bertanya, Anda juga berusaha masuk ke dalam karakter yang diperankannya. "Pokoknya kalau sampai di lokasi syuting, aku udah jadi orang yang sedang hamil tiga bulan."

Dara kelahiran 5 Oktober 1989 ini mengaku belum berencana mengambil tawaran film dan hanya akan berkonsentrasi pada kuliah dan sinetron sepanjang tahun ini. "Aku enggak mau serakah."Astri