Kabar Tinggal Serumah, Luna Maya Gusar

By nova.id, Senin, 1 Maret 2010 | 04:09 WIB
Kabar Tinggal Serumah Luna Maya Gusar (nova.id)

Kabar Tinggal Serumah Luna Maya Gusar (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Okki) "

Kabar pernikahan Ariel dan Luna Maya terus merebak. Meski belum memberi keterangan resmi, keduanya tampak makin akrab saja. Putri Ariel dari perkawinannya yang terdahulu, Alea, juga sudah lengket dengan bintang iklan sabun mandi ini. Meskipun masih memanggil dengan sebutan aunty (tante, Red.), Alea sudah menganggap Luna layaknya ibu sendiri. Sebaliknya, Luna pun tampak sangat menyayangi Ariel dan Alea.

Saat dikonfirmasi kembali soal perkawinan siri anaknya dan Luna, ayah Ariel, Nazmul Arphan tak mengatakan apa-apa. Entah, apakah itu pertanda jika gosip itu benar atau tidak. Namun Nazmul setuju saja dengan hubungan sang anak dan Luna.

"Mereka berdua sudah terlihat saling cocok. Semoga segera saja menikah. Kemesraan mereka sama seperti kemesraan om dan tante saat pacaran dulu. Enak dilihat, nyambung gitu," ujar Nazmul kepada tabloidnova.com beberapa waktu lalu.

Dan ketika berita ini ditanyakan langsung kepada Luna, ia tampak gusar sekali. "Terserah! Saya enggak mau mengomentarinya," kata Luna di sela syuting Dahsyat, Kamis (25/2).Erni