Manohara Ultah, Fakhry Tak Ucapkan Selamat

By nova.id, Minggu, 28 Februari 2010 | 23:25 WIB
Manohara Ultah Fakhry Tak Ucapkan Selamat (nova.id)

Manohara Ultah Fakhry Tak Ucapkan Selamat (nova.id)

"Manohara (Foto:Isna) "

Ulang tahun ke-18 bintang sinetron Manohara ditaburi dengan dekorasi bunga-bunga mawar putih. Daisy Fajarina, ibunda Manohara mengakui anak bungsunya itu memang suka dengan bunga mawar. "Dari dulu Mano suka mawar. Selain harum wanginya, mawar juga cantik kalau dilihat. Semua dekorasi mawar dikerjakan sendiri. Kakinya sampai terinjak duri mawar tapi dia tetap enjoy," cerita Daisy yang enggan menyebut perayaan ulang tahun kali ini tergolong mewah.

Soal pemilihan tempat pesta ulang tahun di Gedung Sampoerna menimbulkan kabar, mantan istri Pangeran Kelantan itu kini sedang dekat dengan salah seorang putra dari pengusaha pemilik Gedung Sampoerna. Namun hal ini buru-buru ditepis Mano. "Sebagai selebritis, Mano pasti tidak lepas dari gosip. Mano malah enggak tahu soal gosip itu. Anggap aja sebagai resiko bekerja di dunia entertainment. Tapi semua itu enggak benar," elak Mano.

Lalu apakah Pangeran Fakhry sudah memberinya ucapan selamat ulang tahun? Mano menggeleng tanda tak mau membicarakan mantan suaminya itu. "Enggak ada ucapan dari Malaysia. Please, jangan tanya yang aneh-aneh," tukas Mano.Isna