Manohara Gelar Pesta Mewah

By nova.id, Minggu, 28 Februari 2010 | 17:07 WIB
Manohara Gelar Pesta Mewah (nova.id)

Manohara Gelar Pesta Mewah (nova.id)

"Manohara saat ulang tahun (Foto: Eng Naftali) "

Manohara Odelia Pinot merayakan ulang tahunnya yang ke-18 secara mewah di Bibliotheque, Gedung Sampoerna Strategic Square, kawasan Sudirman, Minggu (28/2) malam.

Didampingi ibunya, Daisy Fajarina,Mano mengungkapkan keinginannya di hari jadinya tersebut. "Mano ingin juga berbagi kebahagiaan di ulang tahun dengan melelang baju," ujar Mano yang terlihat lebih langsing mengenakan gaun malam backless berwarna gelap itu.

Semua hasil penjualan gaun yang kesuruhannya berjumlah 6 buah, diungkapkan Mano akan disumbangkan ke yayasan korban AIDS. "Harga pembukaannya seikhlasnya yang terpenting semua dana yang terkumpul akan disumbangkan buat korban AIDS," ujar mantan istri Pangeran dari Kerajaan Kelantan, Malaysia ini.

Meski berencana melelang baju-baju miliknya, Mano ternyata tidak mengundang banyak orang ke perayaan hari jadinya itu. "Hanya orang-orang terdekat aja. Ya maksimal 100 orang," ujarnya. Dari pantauan Tabloidnova.com, di antara para undangan yang hadir, tidak tampak kalangan selebritis. Konon Mano sempat mengundang penyanyi Vidi Aldiano lewat twitter dan sms. Namun penyanyi tembang Nuansa Bening itu tak kunjung tiba.Isna