Mitha & Dara, Bak Bumi dan Langit

By nova.id, Jumat, 26 Februari 2010 | 23:22 WIB
Mitha Dara Bak Bumi dan Langit (nova.id)

Mitha Dara Bak Bumi dan Langit (nova.id)

"Mitha dan Dara (Foto: Okki) "

Duo The Virgin, Mitha dan Dara, memiliki perbedaan kepribadian yang mencolok. Mitha dengan gaya khas tomboinya dan Dara selalu berpenampilan feminin. Keduanya pun kerap memunculkan gaya berbeda kala bernyanyi di atas panggung. Tapi ada saja yang membuat keduanya tampil kompak ditengah perbedaan itu, yakni pakaian.

Baik Dara maupun Mitha mengaku tak memiliki kriteria khusus dalam hal berbusana. "Sekarang kami lagi pakai baju dengan konsep Sailor Moon karena menyesuaikan acara yang didominasi warna biru, biar kayak pelaut," cetus Mitha saat dijumpai di acara Dahsyatnya Award, JITEC Mangga Dua, Jakarta Pusat, Jumat (26/2) malam.

Pakaian ala pelaut yang berhasil dibuat dalam waktu dua hari ini memang tampak unik dipakai oleh Mitha dan Dara. "Konsep ini memang kami sendiri yang pingin, kami emang suka tokoh kartun Jepang," kata Mitha. "Aku terinspirasi dari karakter Doremi dan Doraemon. Kami emang suka style ala Harajuku (model Jepang-red). Terlihat lebih modis aja dan unik," kata Dara.

Perbedaan karakter yang mereka miliki ternyata sama sekali tak menjadi penghalang. Untuk mengakalinya, Mitha dan Dara memang selalu mengenakan warna atau motif pakaian yang sama, namun dengan bentuk pakaian yang berbeda. "Kalau aku lebih senang simple, kayak sekarang pakai kemeja dan celana, tapi motif tetap sama," kata si tomboi Mitha. "Kalau aku lebih ribet, lebih menampilkan sosok feminin. Banyak pernak-pernik khas cewek," kata Dara yang mengenakan terusan mini ala pelaut. Okki